20 March 2009

Metrosexual

Ok, please don't judge a book by its cover!! Gue heran napa ya kok banyak orang yang suka jelek-jelekin cowok metrosexual ( bener gak ya nulisnya ?! ). Bagi kaum cewek ( yang gue baca dari forum-forum ), rata-rata mereka menganggap kaum cowok metrosexual itu bakal mengalahkan mereka dalam hal berdandan kalo keluar jalan-jalan. Dan mereka bakal malu kalo pada akhirnya, mereka kalah necis dibanding cowoknya. Sedangkan bagi kaum pria, mereka benci cowok metrosexual karena cowok-cowok macam ini adalah banci.
That's not true, my friend !! Apakah kalian sadar kalo David Beckham, Ronaldo, dan begitu banyak cowok macho lainnya juga seorang metrosexual? Metrosexual bukan banci !! Banci itu adalah cowok yang suka bergaya seperti wanita, berdandan seperti wanita ( pakai rok, gaun, sepatu high heels, full make up, bahkan bra ), dan bersuara dibuat kewanita-wanitaan ( yang kebanyakan hasilnya malah bikin kita yg mendengar jadi merinding ).
Tapi seorang metrosexual adalah cowok yang sejati ( yeah !! mereka tidak ingin jadi wanita. Mereka tidak pakai rok dan bra. Mereka tidak bersuara kecewek-cewekan ), tapi mereka suka berdandan rapi, bersih, necis, modis, dan harum.
Mereka suka ke salon untuk trimming rambut mereka, shaving, pakai body lotion, sun block, lip balm, krem muka, parfum, dan berpakaian modis. Lagi-lagi, disini saya menemukan banyak keanehan. Tiap kali saya mengatakan fakta perbedaan antara metrosexual dan banci, tetap aja pandangan mereka susah berubah. Lagipula apa salahnya pakai sun block dan lip balm, juga krem muka dan parfum ? Di mana-mana bukannya sudah disarankan agar sebelum kita keluar rumah, pakailah sunblock terlebih dahulu ( ingat matahari sekarang bisa menyebabkan kanker dengan sinar UV-nya yang berbahaya. Dan itu bukan saja peringatan buat cewek-cewek, tapi juga buat cowok-cowok yang mau bebas dari kanker kulit ). Selain itu lip balm dan krem muka bisa menjaga kelembaban kulit. Kan, harusnya malah bikin bagus memiliki kulit yang sehat dan tidak kering kerontang atau berjerawat kecil-kecil alias brutus-an. Juga penggunaan parfum, what's wrong with parfum gitu lho?! Keharuman maskulin yang terpancar dari tubuhnya bukannya malah bikin kita menggelepar-lepar dan merem melek?!
Intinya sih, bukannya gue jelek-jelekin cowok yang dandannya biasa-biasa saja. No !! Mereka juga menarik. Tapi alangkah lebih menarik lagi, apabila mereka rajin ber-shaving ria, punya kulit bersih dan sehat, serta rambut rapi ( at least, biar gondrong tapi digunting rapi dan diberi model. Jangan seperti Tarzan kota ), juga punya bibir yang merah lembut ( tidak kasar, hitam, pecah pecah, kering hiii ).
Gue tahu gak semua cowok menyukai gaya metrosexual, karena untuk bisa bergaya seperti itu, mereka at least butuh dana yang gak bisa dibilang kecil untuk perawatan tubuh, wajah, dan beli pakaian baru yang keren. Well, it's okay to be just the way you are !! Tapi gak perlulah mengejek mereka yang metrosexual dengan julukan banci !!
So, bagi mereka yang masih punya pemikiran sempit about metrosexual, sebenernya kalian bener-bener gak suka atau iri karna tak mampu tampil keren ?

2 comments:

Anonymous said...

Yes undoubtedly, in some moments I can phrase that I jibe consent to with you, but you may be inasmuch as other options.
to the article there is even now a question as you did in the go over like a lead balloon a fall in love with issue of this solicitation www.google.com/ie?as_q=bitdefender internet security 2008 build 11.0.13 ?
I noticed the axiom you have not used. Or you partake of the dark methods of helping of the resource. I take a week and do necheg

Anonymous said...

It isn't hard at all to start making money online in the hush-hush world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat seo forum[/URL], You are far from alone if you have no clue about blackhat marketing. Blackhat marketing uses not-so-popular or misunderstood methods to build an income online.