07 November 2008

Harvest Cake Shop


Cake shop yang satu ini bisa dibilang salah satu cake shop yang bonafid. Karena selain interior cake shop-nya keren abis, tempat duduknya juga lumayan enak. Walau kurang banyak tempat duduknya. Gue kesana bareng adik gue. En kami berdua beli chocolate devil, strawberry cheesecake, dan macam macam lainnya. Untuk chocolate devil-nya, rasanya asyik buanget. Rasa coklatnya terasa sekali meleleh didalam mulut. Walau pada dasarnya aku kurang suka makan coklat dan yang manis manis, tapi untuk kue yang satu ini susah nolaknya deh. Hanya saja aku kurang suka cheese cake buatan sini, terlalu nek ( atau emang aku gak suka cheese cake ya, tiap makan mesti terasa nek ). By the way, Ice cream nya enak buanget !! Aku beli yang caramel dan vanilla. Yang Caramel kurang begitu enak. Too sweet !! Tapi yang vanilla pas buanget. En rasanya enak nak nak !! Coba aja deh !! Di Surabaya adanya dijalan Bengawan kalo aku gak salah ingat. Harga Cake sekitar 17 rb an ke atas. Agak mahal tapi worth it untuk dicoba !!

No comments: