16 December 2008

Gelato Bar Galaxy Mall

Setelah sedikit trauma dengan segala macam bentuk gelato, gara-gara makan di gelare di galaxy mall, yang harganya mahal buanget, padahal rasanya terlalu manis. (Kebetulan aku kurang suka yang manis-manis. Boleh manis, tapi jangan terlalu manis. Karena itu bikin eneg). Aku kemaren akhirnya membranikan diri singgah ke Gelato Bar, Galaxy Mall. Setelah melihat-lihat berbagai macam menu, yang kelihatannya enak-enak, aku akhirnya memilih menu bebas aja. Aku pilih Trio ( kalo gak salah ingat ), isinya 3 scoop gelato n 2 topping bebas. Toppingnya ada yang kering ( seperti kismis, kacang-kacangan, almond, dll ) dan juga ada yang basah ( buah-buahan segar dan berbagai macam selai, juga caramel dan chocolate sauce ). Aku pilih topping saus caramel dengan buah strawberry segar. Dan waktu datang kemejaku, wah.... bagus banget bentuknya. Jadi gak tega makannya. Akhirnya aku ambil juga sesendok. Dan begitu sesendok eskrim tersebut tiba di lidahku, WOW !! Rasanya segar banget. Gak terlalu manis, segar, dan asam buahnya bikin aku terus menyendok dan menyendok lagi. Tidak bisa berhenti-henti. Gak rugi deh bayar sekitar 50 rb an buat segelas gelato tersebut. Rasanya TOP banget !! Coba aja deh kalo gak percaya.

No comments: